Kamis, 21 Juli 2011

Tips Membeli Sepatu di Toko Sepatu Online

Kini, perkembangan internet di Indonesia sudah sangat pesat, baik internet yang berfungsi sebagai sumber informasi, media komunikasi dan juga untuk jual beli barang melalui toko online. Kita harus memiliki pengetahuan yang cukup untuk dapat bertransaksi jual beli barang melalui toko online. Tidak setiap toko online yang ada di internet itu dimiliki oleh orang baik, tetapi juga ada orang jahat di balik toko online yang siap memangsa kita jika kita tidak memliki pengetahuan yang cukup tentang toko online.
Toko online itu banyak jenisnya seperti tokosepatu online yang sudah banyak tersebar di internet. Untuk menghindari persoalan di atas, ada beberapa tips cara membeli sepatu di toko sepatu online, diantaranya seperti:
·    Pilihlah situs toko sepatu online yang reputasinya dikenal baik.
Untuk mengetahui situs toko sepatu online yang reputasinya dikenal baik anda dapat mencari informasi di internet atau menanyakan ke teman. Untuk menghindari terjadinya penipuan atau hal yang tidak diingikan.
·    Keberadaan Pihak toko sepatu online
Kita harus mengetahui dimanakah keberadaan pihak penjual agar transaksi kita berjalan aman.
·    Memilih dan memilah barang
Jangan mudah tertarik dengan harga-harga sepatu yang murah, murah itu belum tentu berkualitas bagus. tidak perlu takut membandingkan barang dengan harga yang mahal. Karena bila harga barang mahal pasti kualitas barangpun baik. Jangan lupa juga pelajari lagi informasi produk untuk menghindari salah beli produk.
·    Transaksi Pembayaran
Andapun harus mempehatikan bagaimana cara ransaksi pembayaran produk, apakah melalui transfer bank, bayar langsung di tempat penjualan, rekening bersama, atau melalui COD (cash on delivery).
·    Pengiriman barang
Setelah transaksi pembayaran dilakukan, sekarang saatnya pengiriman barang. Pengiriman barang dapat melalui jasa kurir, diambil sendiri ke tempat penjual ataupun diantar ke alamat pembeli oleh penjual.
Itulah beberapa tips untuk membeli sepatu di tokosepatu online, sedikit pesan dari saya agar Anda tidak mudah percaya dan jangan malu bertanya kepada teman yang memiliki pengatahuan yang cukup. Semoga artikel ini bermanfaat, terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar