Kamis, 28 Juli 2011

6 Hal yang Harus Anda Pikirkan sebelum Membeli Sepatu

Umumnya para wanita membeli sepatu karena menyukai modelnya, tanpa dipikirkan keadaanya apakah cocok dengan kakinya atau tidak. Akibatnya jika tidak cocok dengan kakinya dapat menyebabkan cidera kaki. Dan akhirnya sepatu itu tidak di gunakan lagi, karena tidak nyaman di pakai. untuk menghindari hal itu terjadi, maka Anda perlu memperhatikan 6 hal berikut ini, diantaranya:
·                     Model Sepatu
            Waktu Anda membeli sepatu biasanya karena Anda menyukai modelnya, entah itu karena modelnya cantik, sedang modis atau modelnya menarik. Entah karena apa, yang pasti saat Anda membeli sepatu janganlah hanya    karena modelnya saja yang Anda sukai, tetapi perhatikanlah kenyamanannya untuk kaki Anda, karena jika sepatu yang Anda beli dengan model yang cantik tetapi tidak nyaman Anda gunakan maka nanti pasti Anda tidak           gunakan lagi karena kurang nyaman. Jadi pilihlah sepatu dengan model yang biasa saja tetapi nyaman digunakan.
·                     Bentuk Kaki
            Hal inipun sangat penting, harus Anda perhatikan dalam memilih sepatu yang akan Anda beli. Karena jika sepatu yang Anda beli tidak sesuai dengan bentuk kaki Anda, itu dapat menyebabkan sakit kaki.
·                     Warna Sepatu
            Pilihlah wrna sepatu seperti hitam, putih, krem, cokelat atau abu-abu yang memiliki sifat netral. Jika sepatu dipadu padankan dengan berbagai warna dress atau baju warnanya tidak akan bentrok atau tidak kontras.
·                     Waktu Membeli
            Waktu yang tepat untuk Anda membeli sepatu adalah waktu malam hari, karena di malam hari kaki dalam ukuran paling besar karena seharian telah melakukan banyak aktifitas. Jadi pada malam hari kaki pada ukuran paling        maksimal.
·                     Mencoba Sepatu
            Saat membeli sepatu janganlah Anda malu untuk mencoba sepatu yang akan dibeli, karena dengan mencoba sepatu Anda akan merasakan kenyamananya. Jika sepatu tidak nyaman Anda dapat tidak jadi membelinya,           daripada tidaknyaman tetapi Anda tetap membelinya, itu akan menjadi sia-sia.
·                     Pilih Sepatu yang Nyaman
            Pilihlah sepatu yang nyaman digunakan, itulah hal yang paling terpenting. Karena jika tidak nyaman, kaki Anda yang akan menjadi korban.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar