Kamis, 21 Juli 2011

Apa Gunanya Sepatu untukmu?

Sepatu adalah jenis alas kaki yang terdiri dari beberapa bagian seperti sol, hak, kap, tali dan lidah. Jenis-jenis sepatu seperti sepatu kerja, sepatu olahraga, sepatu dansa, sepatu resmi dan juga sepatu santai. Setiap orang memiliki jenis sepatu dan ukuran sepatu yang berbeda tentunya. Walaupun sepatu terletak dibagian paling bawah tubuh yaitu di kaki, tetapi perannya sebagai pelindung kaki ini sangatlah penting.
Selain digunakan untuk alas kaki, sepatu juga merupakan pendukung penampilan seseorang. dapat dilihat dari kisah berikut ini:
Ada dua orang pria berjalan menuju ke kantor mereka, panggil saja dangan Pria A dan Pria B, tiba-tiba saat di tengah jalan turun hujan deras. Pria A langsung melepas sepatunya dan memasukan sepatunya kedalam tas, dan berjalan ke kantor tanpa alas kaki. Setiba di kantor Pria A ini langsung menggunakan sepatunya kembali, dan mengikuti rapat dengan sepatu yang kering. dan Pria B saat hujan langsung cepat-cepat menuju ke kantor tanpa melepas sepatu, setibanya di kantor Pria B mengikuti rapat dengan terpaksa melepas sepatu karena sepatunya basah.
Dari contoh di atas kita dapat menyimpulkan sebuah simpulan bahwa si Pria A menggunakan sepatu untuk pelengkap penampilan buktinya dia mengikuti rapat dengan rapih menggunakan sepatunya, berbeda dengan Pria B yang akhirnya mengikuti rapat tanpa mengenakan sepatu berarti Pria ini menggunakan sepatu sebagai alas kaki atau pelindung kaki di waktu hujan deras tadi.
Baiklah dari contoh cerita diatas, apakah fungsi sepatu bagi Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar