Kamis, 28 Juli 2011

Apa Komentarmu Tentang High Heel?


            Sebagian wanita yang gemar akan high heel, sudah pasti memiliki pendapat tersendiri mengenai penggunaanya, dan segala tentang high heel. Apa yang ada dipikiran Anda jika Anda diharuskan menggunakan high heel untuk bekerja di kantor atau untuk memperindah balutan gaun cantik yang Anda gunakan untuk ke pesta? Banyak wanita yang menyatakan Pro dan Kontranya terhadap penggunaan high heel.
            Para wanita yang menyatakan Pro terhadap penggunaan high heel, mengatakan bahwa banyak keuntungan yang didapat dari penggunaan high heel, seperti memakai high heel itu menambah tingkat kepercayaandiri kita, merasa seksi dan lebih berkesan elegan. Kenapa? Hal itu disebabkan karena memakai high heel dapat menukar postur tubuh, khususnya bagi wanita yang kurang tinggi, dengan memakai high heel maka kaki akan terlihat panjang dan lebih jenjang, menarik dada ke depan dan membuat bokong lebih naik. Membuat wanita lebih merasa seksi dan meningkatkan keyakinan diri.
            Sedangkan para wanita yang Kontra terhadap penggunaan high heel menyatakan kerugian dari high heel memang kurang terlihat, selalu lebih menonjol keindahan memakai high heel, tetapi tahukan Anda bahwa di balik itu penggunaan high heel dapat menyebabkan banyak hal terjadi seperti lecet, cidera hingga penyakit kaki akibat penggunaan high yang terlalu lama. Dan para wanita Kontra high heel ini mengatakan pula, dengan menggunakan high heel tumit akan bekerja extra.
            Itulah beberapa komentar menurut para wanita yang Pro dan Kontra terhadap penggunaan high heel. Apakah Anda penggemar high heel? Atau Anda malah tidak suka menggunakan high heel? Siapapun Anda, silahkan berikan komentar Anda mengenai high heel pada postingan ini.

1 komentar:

  1. Maksih ya infonya..
    banyak juga keuntungan memakai high heels ya gak cuma untuk penunjang penampilan tapi ada juga keuntungan yang lainnya...
    oya mau tanya juga untuk tren kaos kaki wanita lucu saat ini seperti apa ya..

    BalasHapus