Kamis, 28 Juli 2011

3 Trik Ajaib Untuk Pengguna High Heel


          Terkadang hanya untuk penampilan wanita fashion rela berkorban akan kesakitan yang di rasa setelah memaksakan menggunakan sesuatu yang tidak pas. Sama halnya dalam menggunakan high heel, jika kita menyukai high heel tetapi dalam penggunaanya terasa kurang nyaman, sebaiknya Anda menyimak tiga trik ajaib yang akan saya uraikan, berikut beberapa triknya:

  • High heel dengan Sol Tebal
Carilah high heel dengan sol tebal yang nyaman dan aman untuk digunakan, karena sol tebal dapat mengurangi rasa sakit saat berjalan.

  • Bawa sepatu cadangan
Ketika Anda berpegian dengan highheel kesayangan Anda, usahakanlah untuk Anda membawa sepatu cadangan, misalnya pergi ke pesta, saat di pesta Anda dapat menggunakannya tetapi di dalam mobil Anda tidak perlu menggunakannya, saya rasa sepatu flat atau di kenal sepatu balet lebih cantik untuk digunakan. Jangan terlalu lama menggunakan high heel karena jika lebih dari dua jam menggunakan high heel akan membuat otot kaki menjadi kaku.

  • Berbelanja sepatu di malam hari
Pada malam hari, ukuran kaki akan menjadi besar diakibatkan oleh aktivitas yang dijalankan oleh kita seharian penuh, untuk itu pilihlah ukuran sepatu yang cocok saat dicocokkan di malam hari, sehingga tidak terjadi penyempitan diujung kaki.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar